Rabu, 16 Juni 2010

History Of August Burns Red


Agustus Burns Red adalah sebuah band metalcore Amerika dari Lancaster, Pennsylvania. Band terbentuk Maret 2002, sementara beberapa anggota masih di sekolah menengah, dan segera mulai bermain menunjukkan sekitar Lancaster. Nama band ini berasal dari insiden yang melibatkan vokalis pertama mereka, Jon Hershey.

Band ini umumnya dikenal untuk kerusakan berat dan riff aneh-meter. Mereka menyatakan Antara Sinyal Misery Dikuburkan dan Aku, dan Hopesfall sebagai pengaruh utama

History
Pada tahun 2004, ABR mencatat EP disebut Looks Fragile Setelah Semua. Setelah sekitar satu tahun menunjukkan bermain dan vokalis baru band ini ditandatangani untuk Solid State Records pada tahun 2005 dan dirilis Thrill Seeker pada tanggal 8 November tahun itu. Pada tahun 2006, drummer Matt Greiner disahkan oleh Kebenaran Custom Drums.

Album kedua mereka, rasul, dirilis pada tanggal 19 Juni 2007. Hal ini telah terjual lebih dari 90.000 eksemplar sejauh ini, dan telah berhasil menempati urutan ke 81 di Billboard 200.

Dari bulan April sampai Mei 2008, Agustus Burns Red tur dengan As Lay Dying dan Misery Signals.

Band melakukan tur dari tanggal 27 Agustus dengan tanggal 12 Oktober 2008 dengan Drive Skylit, Sky Eats Airplane, Greeley This or the Apocalypse . August Burns Red headlined the tour

Band ini juga mengunjungi Inggris dan Eropa untuk bulan headlining tur panjang pada bulan November 2008 bermain di Jerman, Finlandia, Norwegia, Swedia, Britania Raya, Republik Irlandia, Irlandia Utara, Italia, Belgia, Belanda, Republik Ceko, Slowakia, dan Perancis.

Band ini telah mencatat instrumental dari lagu klasik, "Carol of Bells" awalnya direkam untuk X Natal. penutup ini ditampilkan dalam trailer film tertentu untuk Roh, yang dirilis hari Natal 2008.

Agustus Burns Red mencatat penutup "... Baby One More Time" oleh penyanyi pop Britney Spears untuk Punk Goes Pop 2 album kompilasi, dirilis pada Maret 2009.

Agustus Burns Red merilis sebuah lagu yang berjudul "Chasing the Dragon" yang merupakan bagian dari EP baru yang disebut Lupa rasul: The disensor. Ini berisi B-side, demo, dan mencakup dari proses pencatatan rasul. EP ini dirilis pada tanggal 24 Februari.

Pada tanggal 6 Maret 2009, band ini juga mengunjungi Timur Tengah untuk pertama kalinya, bermain di Dubai Desert Rock Festival.

Band ini mengumumkan pada mereka yg terkenal Spring Tour dengan All That Remains bahwa album terbaru mereka, disebut Constellation, akan dirilis 14 Juli 2009.

Mereka menyelesaikan tur headlining dari 10 Juli - 8 Agustus dengan Blessthefall, Enter Shikari, Semua Binasalah Akan. Setelah tur ini, band ini tur Australia selama Agustus dengan Arsitek dan Parkway Drive.

Mereka juga ditagih untuk mendukung Bring Me Horizon pada mereka tur di Inggris Oktober bersama A Day To Remember.

Band ini merilis sebuah video musik untuk lagu mereka mencampuri urusan orang lain dari Constellation album mereka di bulan Juni 2009. Mereka juga merilis lagu berjudul Tiga dan Tujuh, di Myspace mereka pada tanggal 14 Juni 2009 dan satu lagi pada 21 Juni 2009 berjudul Keberadaan. Sebuah lagu ketiga dari album mendatang ini ditambah pada 29 Juni 2009 berjudul "Lautan Apatis".

Pada tanggal 7 Juli 2009, seminggu sebelum rilis, August Burns Red mulai streaming album mendatang mereka "Constellation" tinggal di Myspace.

Menurut grafik penjualan Billboard "Constellation" memetakan di nomor 24 di minggu pertama peluncurannya.

Premier dunia merek video baru berjudul orang yg membosankan ini dirilis pada halaman MySpace mereka pada tanggal 28 Juli 2009. Lagu ini dari album baru mereka merek "Constellation" yang tersedia di toko-toko dan online sekarang.

Menurut band Underoath, band ini bergabung dengan tur singkat dimulai pada bulan November bersama dengan Emery.

Band ini akan menjadi pendukung utama bertindak pada hari A ke Toursick Ingat pada musim semi 2010, bersama dengan Silverstein dan Enter Shikari.

Christian faith

Agustus Burns Red adalah band Kristen. JB Brubaker disebutkan dalam sebuah wawancara dengan Shout!, Sebuah majalah online, bahwa "Kristen adalah agama, bukan gaya musik" dan ia akan "lebih suka membiarkan musik berbicara sendiri." Namun, Brent Rambler komentar pada kenyataan bahwa "Adalah penting untuk kita bahwa orang-orang tahu bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang Kristen ... tanpa harus kita berdiri di sana dan domba jantan itu ke leher orang-orang."

Pada tanggal 23 Februari 2010, Constellation dinominasikan untuk Dove Award untuk "Best Rock Album".

Band members

Current

* JB Brubaker (2002-present)− lead guitar
* Brent Rambler (2002-present)− rhythm guitar
* Matt Greiner (2002-present)− drums, percussion, keyboards, piano
* Jake Luhrs (2006-present)− lead vocals
* Dustin Davidson (2006-present)− bass, backing vocals

Former

* Jon Hershey (2002-2004)− vocals
* Josh McManness (2005)− vocals
* Jordan Tuscan (2002-2005)− bass


Discography

Main article: August Burns Red discography

* Thrill Seeker (2005)
* Messengers (2007)
* Constellations (2009)

0 komentar:

Posting Komentar