Minggu, 13 Juni 2010

HISTORY OF CANNIBAL CORPSE


Cannibal Corpse adalah kelompok musik death metal Amerika dari Buffalo, New York, yang dibentuk pada tahun 1988. Band ini telah merilis sebelas album studio, satu set kotak, dan satu album live. Sepanjang tahun band ini telah terbentuk, mereka memiliki radio kecil atau televisi eksposur, meskipun berikut kultus mulai membangun di belakang kelompok dengan merilis album-album seperti 1991's Dibantai di Lahir dan 1992's Tomb dari dimutilasi yang baik mencapai lebih dari satu juta dalam penjualan di seluruh dunia pada tahun 2003, termasuk 558.929 di Amerika Serikat, membuat mereka kematian terlaris metal sepanjang masa di Amerika Serikat, dan di seluruh dunia kedua

Anggota Cannibal Corpse awalnya terinspirasi oleh thrash band-band metal seperti Slayer, Kreator dan Sodom, serta band-band metal lain kematian seperti Morbid Angel dan Kematian. lyrics band dan seni album (paling sering dilakukan oleh Vincent Locke), yang sangat menarik pada fiksi horor dan film horor, sangat kontroversial. Pada waktu yang berbeda, beberapa negara telah melarang Cannibal Corpse dari melakukan dalam perbatasan mereka, atau telah melarang penjualan dan menampilkan album asli Cannibal Corpse selimut.

BIOGRAPHY

Cannibal Corpse didirikan oleh anggota dari tiga Death metal band sebelumnya Buffalo-daerah; Beyond Death (Webster, Owen), Leviathan (Barnes), dan Tirant Sin (Barnes, Rusay, Mazurkiewicz). Band ini memainkan pertunjukan pertama mereka di Sungai Buffalo's Rock Cafe pada bulan April 1989, tak lama setelah rekaman demo tape lima lagu, Cannibal Corpse. Dalam tahun yang pertunjukan pertama, band ini masuk ke Metal Blade Records, label tampaknya setelah mendengar demo mereka yang dikirim oleh manajer toko rekaman di mana Chris Barnes sedang bekerja, [6] dan mereka penuh panjang debut album, dimakan Kembali ke Life, dirilis pada bulan Agustus 1990.

Band ini telah mengalami perubahan line-up selama bertahun-tahun. Pada tahun 1993, pendiri dan gitaris Bob Rusay dikeluarkan dari kelompok (setelah itu ia menjadi instruktur golf) dan akhirnya digantikan oleh gitaris Penciptaan Malevolent Rob Barrett. Pada tahun 1995, penyanyi Chris Barnes dipecat dan digantikan oleh penyanyi ganjil George "Corpsegrinder" Fisher. Barnes melanjutkan untuk melakukan dengan band Six Feet Under, dan kemudian Penyiksaan Killer.

Pada tahun 1997, Barrett, yang awalnya diganti Rusay pada gitar, kiri Cannibal Corpse bergabung band sebelumnya dan Penciptaan Malevolent Solstice. Setelah Barrett pergi, ia digantikan oleh gitaris Pat O'Brien, yang pertama kali muncul di Galeri Cannibal Corpse rilis tahun 1998 bunuh diri. Anggota pendiri dan gitaris Jack Owen meninggalkan Cannibal Corpse pada tahun 2004 untuk menghabiskan lebih banyak waktu band kedua, terapung-apung. Dia bergabung Deicide pada akhir tahun 2005. Jeremy Turner Asal singkat menggantikan dia sebagai gitaris kedua pada tahun 2004 Tour The Spawn celaka. Barret bergabung dengan band pada tahun 2005 dan pertama kali ditampilkan dalam album Kill, dirilis pada Maret 2006.

Menulis untuk album selanjutnya dimulai pada bulan November 2007, sebagai presaged dalam sebuah wawancara dengan bassis Alex Webster. Wabah pengeluaran isi, album studio kesebelas Cannibal Corpse itu dirilis 3 Februari 2009, dengan respons yang sangat positif dari penggemar. Band ini akan tur untuk mendukung album pada musim semi tahun 2009.

Controversy and publicity

United States

In May 1995, then-US Senator Bob Dole accused Cannibal Corpse—along with hip hop acts like the Geto Boys and 2 Live Crew—of undermining the national character of the United States. A year later, the band came under fire again, this time as part of a campaign by conservative activist William Bennett, Senator Joe Lieberman, then-Senator Sam Nunn, and National Congress of Black Women chair C. Delores Tucker to get major record labels—including Time Warner, Sony, Thorn-EMI, PolyGram and Bertelsmann—to "dump 20 recording groups...responsible for the most offensive lyrics."

Cannibal Corpse also paradoxically enjoyed a brief cameo in the 1994 Jim Carrey film Ace Ventura: Pet Detective, performing an abridged version of their song "Hammer Smashed Face." Carrey is apparently a death metal fan and insisted that they perform in the movie

Australia


Pada tanggal 23 Oktober 1996, penjualan dari setiap rekaman audio Cannibal Corpse kemudian tersedia adalah dilarang di Australia dan semua salinan tersebut telah ditarik dari toko-toko musik. Pada saat itu, Asosiasi Industri Rekaman Australia dan Asosiasi Peritel Musik Australia telah mengimplementasikan suatu sistem untuk mengidentifikasi catatan berpotensi ofensif, yang dikenal sebagai kode "label praktek".

Semua sepuluh album Cannibal Corpse's, serta album Live tinggal Kanibalisme, dengan kotak set 15 Tahun Killing Spree, EP Worm penuh, dan single "Hammer hancur Face", yang kembali dirilis di Australia antara tahun 2006, dan 2007 atau akhirnya diklasifikasikan oleh ARIA dan diperbolehkan untuk dijual di Australia. Namun, mereka semua "Terbatas", dan hanya dijual kepada orang lebih dari 18 tahun. Ada yang dijual di "disensor" dan "uncensored" edisi, yang menunjukkan perubahan seni penutup. Meskipun demikian, bila ditampilkan di beberapa toko, bahkan "uncensored" edisi yang disensor secara manual.

Jerman

Semya album Cannibal Corpse sampai dengan dan termasuk Tomb of the Mutilated dilarang pada rilis dari yang dijual atau ditampilkan di Jerman karena seni grafis menutupi mereka dan lirik mengganggu; band ini juga dilarang untuk memainkan lagu dari album mereka saat tur di Jerman. Larangan ini tidak mengangkat sampai Juni 2006. Dalam sebuah wawancara tahun 2004, George Fisher mencoba untuk mengingat apa yang awalnya memicu larangan:
"Seorang wanita melihat seseorang yang memakai salah satu kemeja kita, saya pikir dia adalah guru sekolah, dan dia hanya menyebabkan bau ini besar tentang hal itu. Maka [sekarang] kita tidak bisa bermain apa-apa dari tiga catatan pertama. Dan itu benar-benar menyebalkan karena anak-anak datang dan mereka ingin kita untuk memainkan semua lagu-lagu lama - dan kami akan - tapi mereka tahu kesepakatan. Kita tidak bisa bermain 'Lahir Dalam Peti mati' tetapi bisa bermain 'Terpotong-potong dan molested


Responses to critics


Cannibal Corpse membanggakan diri pada overtly violent dan sexual songs dan album artwork sebagai tidak lebih dari bentuk ekstrem dari hiburan over-the-top. Dalam film Metal: A Headbangers Journey, George Fisher mengatakan death metal terbaik dilihat "sebagai seni," dan yang disebutkan jauh lebih ganas seni dapat ditemukan di Vatikan, sebagai gambaran tersebut benar-benar terjadi. Beberapa judul yang paling kontroversial Cannibal Corpse's lagu termasuk "Daging Sodomi Hook," "isi perut Ripped dari vagina Virgin," "Necropedophile," dan "Fucked dengan pisau.

anggota band ini memiliki pendekatan yang agak lesu terhadap mereka yang mengkritik lirik mereka kadang-kadang kekerasan. George Fisher pernah berkata dalam sebuah wawancara: "Kami tidak menyanyi tentang politik Kita tidak bernyanyi tentang agama .... Semua lagu kami adalah cerita pendek itu, jika orang yang begitu akan memilih mereka bisa mengubahnya menjadi sebuah film horor. Sungguh , itu saja itu Kami seperti mengerikan, film menakutkan, dan kami ingin lirik seperti itu.. Ya, ini tentang membunuh orang, tapi tidak mempromosikan sama sekali. Pada dasarnya ini adalah cerita fiksi, dan hanya itu. Dan siapa pun siapa yang marah tentang hal itu adalah konyol.

Dalam menanggapi tuduhan musik band-nya desensitizes orang dengan kekerasan, Alex Webster berpendapat penggemar death metal menikmati musik hanya karena mereka tahu kekerasan digambarkan dalam lirik tidak nyata:
"Saya pikir orang mungkin tidak begitu peka untuk itu, Anda tahu termasuk saya sendiri, seperti Anda tahu, kami bernyanyi tentang semua hal ini dan Anda menonton sebuah film di mana Anda tahu ini tidak nyata dan itu bukan masalah besar, tetapi jika Anda benar-benar melihat seseorang mendapatkan otak mereka bashed di tepat di depan Anda, saya pikir akan memiliki dampak yang cukup dramatis pada setiap manusia Anda tahu maksud saya? Atau beberapa tindakan, mengerikan kotor kekerasan atau apa pun yang dilakukan tepat di depan Anda, saya berarti Anda akan bereaksi terhadapnya, tidak peduli berapa banyak film yang Anda sudah melihat atau berapa banyak menanduk logam Anda mendengarkan atau apa pun, aku ' m yakin itu hal yang benar-benar berbeda saat itu tepat di depan Anda. Meskipun kita punya hiburan gila sekarang, realitas sosial kita sebenarnya sedikit lebih beradab dari mereka saat itu, aku berarti kita tidak tergantung orang atau mencambuk mereka di jalan dan saya pikir itu perbaikan positif bagi setiap masyarakat dalam saya pendapat.

Dia juga berpendapat bahwa lirik kekerasan dapat memiliki nilai positif: "Ini baik untuk memiliki musik kemarahan sebagai sebuah rilis."

George Fisher kata dalam lagu mereka "tidak ada yang pernah serius. Kami tidak memikirkan siapa pun khususnya bahwa kami mencoba untuk membunuh, atau menyakiti atau apa pun.

MEMBERS

Current

* George "Corpsegrinder" Fisher – lead vocals (1995–present)
* Rob Barrett – guitars (1993–1997, 2005–present)
* Pat O'Brien – guitars (1997–present)
* Alex Webster – bass (1988–present)
* Paul Mazurkiewicz – drums, percussion (1988–present)



Former

* Bob Rusay – guitars (1988–1993)
* Chris Barnes – lead vocals (1988–1995)
* Jack Owen – guitars (1988–2004)
* Jeremy Turner – guitars (2004–2005)


Discography

* 1990: Eaten Back to Life
* 1991: Butchered at Birth
* 1992: Tomb of the Mutilated
* 1994: The Bleeding
* 1996: Vile
* 1998: Gallery of Suicide
* 1999: Bloodthirst
* 2002: Gore Obsessed
* 2004: The Wretched Spawn
* 2006: Kill
* 2009: Evisceration Plague

0 komentar:

Posting Komentar